6.04.2009

EXAM! zzz

Hiks, tanggal 8-13 Juni 2009 ntar aku bakal menghadapi salah 1 fase paling malesii di semester ini, yup ujian kenaikan kelas! Aduuh bakal makan buku banyak banget nih, mabuk soal, haha. Kalau lagi ujian, otomatis saya harus puasa nge-net dulu! Untuk seminggu aku gak bakal nyentuh komputer [mungkin kalau ujian TIK aku bakal nyalain komputer untuk belajar].

                Jadi, doakan saya ya ujian saya lancar dan hasilnya memuaskan J untuk kalian yang baca posting ini dan semua teman-temanku, saya berharap ujian anda lancar! Amin :)

                Jadi, hadapin ujian... dan... LIBURAN! :)

5 comments:

  1. Ujianmu tanggal 8 to tiz?
    Iyaa..didoain..doain aku juga yaa.. :D

    ReplyDelete
  2. yups ..
    i uli ..
    kammu Laras ?
    yang dulu biasana maen sama Elly, Rasinta ?
    yang kelas 4 ato 5 pindah Jogja ??

    ReplyDelete
  3. aQ Hemas..
    ingatkan yang nak rambutnya kriting?
    1 klaZz ma Qm..
    Oh y thu ujian semester "Good Luck youw!"
    Pasti bisa dhe..!!
    Klu Qm Lp tny Elly ja!!

    ReplyDelete
  4. abiZ agk tkt pke nm asli klu d dunia maya...!!!!

    ReplyDelete